Cara Membuat Daftar isi Blog dengan Scroll

Cara Membuat Daftar isi Blog dengan Scroll - berikut ini tutor blogspot bagaimana cara membuat daftar isi di blog dengan scroll, bagi anda mungkin mempunyai daftar isi diblog anda masing-masing mungkin untuk yang mempunyai artikel yang sudah ribuan sebaiknya menggunakan scroll. Ok langsung saja bagi anda yang ingin mencoba membuat daftar isi di blog dengan scroll lihat dibawah ini kodenya.

Berikut ini Cara Membuat Daftar isi Blog dengan Scroll.
 <div style="overflow:auto;width:500px;height:600px;border:0px solid #eee;padding:8px;margin:10px 0 0"><script src="http://muhammadwali2011.googlecode.com/files/scrip%20daftar%20isi%20ali%20bloggers.js"></script><script src="http://sumber-di.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script></div>

Sekian info tutorial blog kali ini, semoga bermanfaat bagi anda. Ingat link "http://sumber-di.blogspot.com" anda ganti dengan alamat blog anda masing-masing. Sekian info Cara Membuat Daftar isi Blog dengan Scroll.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Blog dengan judul Cara Membuat Daftar isi Blog dengan Scroll. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sumber-di.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-daftar-isi-blog-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown

Belum ada komentar untuk "Cara Membuat Daftar isi Blog dengan Scroll"

Post a Comment