Prediksi Pertandingan Portugal vs Spanyol

Prediksi Pertandingan Portugal vs Spanyol - update info sepak bola EURO semifinal yang berlangsung tanggal 28 Juni 2012 yaitu antara Spanyol vs Portugal dalam Semifinal EURO 2012. Jangan lupa untuk saksikan di stasiun TV RCTI, mau nonton secara online lihat disini Streaming TV RCTI Online.

Prediksi Pertandingan Portugal vs Spanyol
Prediksi Pertandingan Portugal vs Spanyol
Setelah mampu menaklukan lawan-lawannya di babak perempat final, dimana Portugal menyudahi Republik Ceko dengan Skor 1 - 0, dan Spanyol mempencudangi Prancis 2 - 0, maka kedua team tersebut maju ke babak Semifinal Euro 2012 yang akan mempertemukan mereka pada tanggal 28 Juni 2012 - Jam 01:30 WIB.

Pertandingan yang bakal seru ini akan berlangsung di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina. Portugal sedikit di unggulkan karena banyak pemainnya yang sudah makan asam garam liga domestik Spanyol - La Liga seperti Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Coentrão, sehingga mampu mengenali gaya permainan yang diracik oleh pelatih Spanyol Vicente Del Bosque.

Namun begitu, Spanyol sebagai team unggulan favorite Juara EURO 2012 menunjukkan tajinya dengan menundukkan lawan tangguh Prancis yang membuat pada pertandingan semi final EURO 2012 ini Spanyol lebih diunggulkan untuk mengalahkan Portugal.


Demikianlah Prediksi Pertandingan Portugal VS Spanyol Semifinal EURO 2012 yang bisa saya share buat anda semoga bisa bermanfaat
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sepak Bola dengan judul Prediksi Pertandingan Portugal vs Spanyol. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sumber-di.blogspot.com/2012/06/prediksi-pertandingan-portugal-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown

Belum ada komentar untuk "Prediksi Pertandingan Portugal vs Spanyol"

Post a Comment