Kumpulan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Desember 2012

Berikut ini artikel dari Sumber Media Artikel tentang Kumpulan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Desember 2012, berikut ini bagi anda yang  hendak memberikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru kepada keluarga maupun teman-teman anda, silahkan memberikan beberapa kata yang saya berikan ini kepada anda. Untuk mempersingkat anda dapat langsung melihatnya dibawah ini.

Kumpulan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Desember 2012
Ya disini sebuah ucapan selamat natal dan tahun baru akan saya berikan kepada kalian agar perayaan tahun baru makin meriah dan selalu dikenang.
Tanpa mengurangi rasa hormat, kami sangat berterimakasih bila ucapan Natal & Tahun Baru tidak berupa kartu atau SMS, tapi UANG TUNAI
Selamat natal ya. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah.
Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.
“May the light of X’mas that comes, wipe all the darkness and sadness away, and bringing joy, hope, love and happiness”.
Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Salam natal saudaraku.
Happy New Year 2012.
Peace in ur HEART, Health in ur BODY, Wealth in ur LIFE, Joy in ur HOME, May u always be blessed w these priceless treasures. HAPPY NEW YEAR 2012.
Only open HEARTS receive LOVE only open MINDS receive WISDOM only open HANDS receive GIFTS and.. only SPECIAL FRIENDS receive my greeting Merry XMas.
Tahun 2012 tahun perhitungan Sudahkah kau perhitungkan amal burukmu Sehingga bisa mempertimbangkan untuk intropeksi di tahun 2012 Selamat Natal dan Tahun Baru 2012 Semoga tahun ini lebih baik
Selamat Tahun Baru 2012 Semoga tahun ini harapan baru akan terwujud Mimpi buruk tahun lalu dikubur sedalam dalamnya Tidak Lupa aku ucapkan Selamat Natal Semoga Kasih Tuhan Menyertaimu Sepanjang Langkah Tahun 2012
Cukup sekian untuk info hari ini yang dapat saya samapikan kepada anda yang berkunjung di Sumber Media Artikel, dengan artikel ini semoga dapat memberikan yang terbaik untuk anda. Terimakasih sudah mengunjungi blog Sumber Media Artikel dan membaca artikel Kumpulan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Desember 2012.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Mutiara dengan judul Kumpulan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Desember 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sumber-di.blogspot.com/2012/12/kumpulan-ucapan-selamat-natal-dan-tahun.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown

Belum ada komentar untuk "Kumpulan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Desember 2012"

Post a Comment