Lowongan Pekerjaan Management Trainee

Lowongan Pekerjaan Management Trainee lulusan Sarjana jurusan Teknik di PT Asuransi Jasa Indonesia Desember 2012 - berikut ini info Loker atau Lowongan Pekerjaan terbaru bagi anda yang membutuhkan Pekerjaan. Bagi anda yang mungkin cocok dengan Pekerjaan ini mungkin dapat mencoba melamar dengan contoh surat Lamaran Pekerjaan yang Benar.

Berikut ini bagi anda yang ingin tahu Contoh Surat Lamaran yang benar baca disini Contoh Surat Lamaran CV Kerja Yang Benar. Berikut dibawah ini info untuk anda Lowongan Pekerjaan Management Trainee.

Lowongan Pekerjaan Management Trainee
Perusahaan BUMN di bidang asuransi dengan performance dan kinerja sangat baik  membuka kesempatan bagi Anda yang memiliki kompetensi dan profesionalitas tinggi untuk mengembangkan diri sebagai:

MANAGEMENT TRAINEE (MT)
KUALIFIKASI UMUM
Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 1 tahun.
Syarat IPK minimal : Perguruan Tinggi Negeri IPK: 2.50 (UI, ITB, UGM, ITS)
Jurusan : Teknik Sipil (TSP), Teknik Mesin (TMS), Teknik Elektro Arus Kuat (TEL), Teknik Perkapalan (TPL), Teknik Penerbangan (TPN), Teknik Kelautan (TKL),  Teknik Industri (TIN), Teknik Pertambangan (TPB), Teknik Geologi (TGO).

Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia dengan menandatangani Perjanjian Ikatan Dinas.
Kemampuan berkomunikasi baik dan mampu berbahasa Inggris baik lisan & tulis.

Mengirimkan berkas lamaran kerja  ke: PO BOX 4127 KBY Jakarta 12041 atau Ke: Kantor Pusat PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) - Divisi SDM, Jalan Letjen MT Haryono Kav. 61 Jakarta 12780
Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 26 November 2012 dan ditutup tanggal 7 Desember 2012 berkas lamaran  paling lambat per tanggal 7 Desember 2012 (cap pos).

Tuliskan APLIKASI LAMARAN MT DAN KODE JURUSAN Anda pada pojok kiri atas amplop, contoh : APLIKASI LAMARAN MT  – TEKNIK SIPIL (TSP)
Lampiran pada berkas lamaran berisi: CV, fotokopi Ijazah dan Transkrip terlegalisir, fotokopi KTP, Pasfoto terbaru  berwarna (4 x 6) dan Foto Post Card Full Body.

PENGIRIMAN BERKAS LAMARAN
VIA POS KE PO BOX 4127 KBY JAKARTA 12041
atau
KANTOR PUSAT PT ASURANSI JASA INDONESIA (PERSERO) - DIVISI SDM,
JALAN LETJEN MT HARYONO KAV.61 JAKARTA 12780

Demikian info Loker atau Lowongan Pekerjaan dari Sumber Media Artikel terbaru 2012, terimakasih sudah mengunjungi blog Sumber Media dan membaca artikel hari ini yaitu Lowongan Pekerjaan Management Trainee.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Loker dengan judul Lowongan Pekerjaan Management Trainee. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sumber-di.blogspot.com/2012/12/lowongan-pekerjaan-management-trainee.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown

Belum ada komentar untuk "Lowongan Pekerjaan Management Trainee"

Post a Comment