Ramalan Bintang Zodiak 17 Februari 2013

Ramalan Bintang Zodiak 17 Februari 2013 - info ramalan bintang untuk bulang februari sampai bulan maret hanya di Sumber Media Artikel. Info ini diperuntukkan bagi anda sekedar bacaan atau juga sebagai info keberuntungan anda hari ini. Jika anda ingin membaca lengkap Ramalan Bintang Zodiak 17 Februari 2013 silahkan anda lihat dibawah ini.

Ramalan Bintang Zodiak 17 Februari 2013

Berikut ini Ramalan Bintang Zodiak Lengkap 17 Februari 2013 :

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Umum
Anda ingin sekali untuk mengubah seseorang di minggu ini. Tetapi ingatlah bahwa tak semua orang selalu berubah sesuai dengan keinginan Anda. Mereka juga memiliki keinginan tersendiri yang tak bisa Anda paksakan. Anda tak perlu memaksa dan menggunakan cara licik untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Sebenarnya Anda punya kemampuan lebih kok, jadi percayakan saja kepada kemampuan Anda. Akhir minggu ini adalah waktu yang terbaik untuk menyelesaikan masalah yang Anda punya.

Love
Anda jauh lebih tahu bagaimana cara membahagiakan pasangan. Jadi kali ini Anda yang harus lebih aktif lagi. Anda sangat memahami benar jalan pikiran pasangan, sehingga ia tak sampai harus menjauh dari Anda. Bahwa karma itu ada, seharusnya Anda mempercayainya, sehingga Anda yang saat ini masih single, lebih berhati-hati dalam bersikap. Hati seseorang itu rapuh dan sensitif lho, sehingga Anda tak bisa memperlakukannya seenaknya saja.

Karir dan Keuangan
Tak semua orang pandai membagi konsentrasi kerja dengan problem pribadi. Sehingga Anda harus lebih pandai membagi waktu dan tidak mencampuradukkan hal berbau pribadi dengan pekerjaan. Anda bukan orang yang cukup mampu membagi konsentrasi dengan baik. Pasti ada salah satu yang lebih Anda prioritaskan. Sehingga lebih baik, Anda tetap fokus dan profesional pada tanggung jawab Anda. Minggu ini kemampuan berkomunikasi Anda akan diuji, berbagai karakter orang baru akan Anda temui dan membuat Anda belajar banyak hal. Kuncinya adalah mendengarkan dan mengamati, serta memperlakukan orang sesuai dengan karakternya. Bagaimana Anda bisa memahami karakternya? dengarkan dan amatilah.

Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Umum
Banyak hal yang ternyata tak sesuai dengan keinginan? Tenang saja, Anda tak perlu takut dan terlalu khawatir. Di setiap hal yang terjadi ada suatu hal yang bisa Anda petik sekalipun tak sesuai dengan keinginan Anda. Mengatasi rasa jenuh yang muncul minggu ini bisa dengan melakukan hal-hal kecil, semisal mengubah posisi kamar, mengubah gaya rambut, atau hal-hal kecil lainnya. Di akhir minggu siapkan diri untuk berdebat cukup intens dengan seseorang, tentunya Anda tak perlu mengumbar emosi karena hanya akan membuat perbedaan pendapat menjadi sebuah pertengkaran yang tak ada gunanya.

Love
Komunikasi akan menjadi satu hal yang paling diandalkan di minggu ini. Anda harus memberikan perhatian yang lebih terhadap pasangan dan memperhatikan komunikasi dengannya. Pikirkan cara lain yang lebih efektif agar Anda dan si dia tetap bisa dekat sekalipun sedang berjauhan. Ada seseorang yang tengah dekat di minggu ini, berusaha merencanakan suatu hal yang manis. Namun sayangnya Anda tak menyadari signal dari si dia.

Karir dan Keuangan
Lebih baik Anda fokus saja dengan rencana yang Anda punya semula. Apabila Anda disiplin dan memperhatikan detail dengan baik, maka pekerjaan Anda akan jauh lebih mudah. Energi Anda meluap di pertengahan minggu, sehingga sebaiknya Anda memanfaatkannya dengan baik. Menghadapi atasan atau rekan yang menyebalkan sebaiknya tidak dengan sikap keras, tetapi Anda harus melunak di depan mereka.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Umum
Anda harus menemukan cara yang tepat untuk mengekspresikan emosi Anda di minggu ini. Dipendam juga bukan langkah yang baik karena suatu saat akan meletus tanpa Anda sadari. Memendam apa yang ada di dalam pikiran akan membuat Anda resah dan uring-uringan. Kunci dari minggu ini adalah menjalankan semuanya dengan seimbang, selama semua bisa Anda jalankan seimbang maka problem akan terselesaikan. Termasuk urusan pemasukan dan pengeluaran ya.

Love
Akan lebih baik jika Anda mau mendengarkan terlebih dahulu ketimbang harus memberikan komentar yang kemudian Anda belum tahu kepastiannya. Sebenarnya minggu ini cerita romansa Anda cukup manis kok, hanya saja ada beberapa intrik yang terjadi dan membuat Anda agak sedikit emosional. Bersiap saja menyelesaikan masalah yang timbul, bisa jadi masalah tersebut disebabkan oleh diri sendiri.

Karir dan Keuangan
Lebih baik Anda dengarkan saran orang yang terdekat dari Anda. Problem pribadi akan memberikan masalah yang banyak apabila Anda tak bisa bersikap profesional dan membagi antara pekerjaan dan masalah pribadi. Berhati-hati dengan tanggung jawab yang dipercayakan kepada Anda. Target yang diberikan cukup besar, sehingga Anda harus berusaha lebih baik lagi untuk menggapainya. Keuangan: tak ada masalah yang cukup besar kok.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Umum
Minggu ini adalah minggu yang luar biasa. Tahun baru diwarnai dengan emosi dan intelektual, namun tetap memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan. Pastikan saja hal tersebut tidak akan mengacaukan diri dan rencana yang telah Anda buat. Minggu ini adalah tanda di mana Anda akan menemukan banyak hal-hal seru dan menarik. Jangan pernah menyerah dan merasa kecil sekalipun Anda menemui kegagalan. Tak perlu malu bertanya-tanya akan apa yang ada di dalam benak Anda.

Love
Apabila Anda memaksakan diri menyukai seseorang yang Anda sendiri tidak merasa nyaman, Anda tak akan menemui hubungan asmara yang Anda cari. Biarlah saja beri waktu diri Anda untuk sendiri dulu sampai Anda menemukan sosok yang memang benar-benar cocok di hati. Berpasangan: jangan biarkan hal yang mengganggu benak Anda mengubah sikap Anda pada pasangan. Lebih baik konfirmasi dulu apakah berita yang Anda dengar itu benar. Jangan keburu berpikiran buruk dan menjudge tanpa mencari tahu kebenarannya.

Karir dan Keuangan
Manfaatkan kelebihan yang Anda miliki untuk membantu rekan Anda kali ini. Jangan hanya menutup diri dan cuek karena berpikir itu bukan urusan Anda. Kepedulian Anda pada orang lain nantinya juga akan memberikan imbal balik pada Anda. Terkadang memang diperlukan langkah mundur untuk menyelesaikan beberapa masalah yang ada. Jadi tak perlu malu jika Anda masih belum bisa mencapai apa yang Anda mau. Keuangan: bonus datang dan pergi begitu cepat seiring dengan nafsu belanja Anda.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Umum
Melihat Anda yang lebih percaya diri adalah hal yang menyenangkan. Banyak masalah yang bisa diatasi dan terlewati dengan kepercayaan diri yang Anda punya. Tak perlu berusaha terlalu keras untuk membuat orang terkesan pada Anda. Cukup menjadi diri sendiri dan melakukan yang terbaik sehingga Anda tidak dianggap sebagai sosok palsu, dan hal tersebut juga tidak membebani Anda. Tak perlu menunjukkan reaksi berlebihan yang dapat mengganggu hubungan Anda dengan orang lain.

Love
Memang sebenarnya cinta tidak sesimple yang Anda pikirkan, sehingga di dalam hubungan yang rumit Anda harus benar-benar belajar agar tidak terjerumus dalam masalah yang pelik. Anda harus mempelajari beberapa hal baik di masa lalu, namun jangan sampai menghantui Anda dan malah membuat Anda dan si dia bertengkar. Single: Anda harus menendang jauh-jauh ego Anda agar si dia dapat mengenal diri lebih baik. Masih banyak hal yang harus dipikirkan untuk membuat sebuah komitmen.

Karir dan Keuangan
Bukan perkara benar atau salah, namun Anda terlebih harus berkonsentrasi terlebih dahulu. Fokus akan membantu Anda menyelesaikan semua tugas tepat pada waktunya. Apabila memang minggu ini Anda menemui banyak tekanan dari berbagai pihak, Anda bisa membagi beban Anda dengan bercerita pada orang yang Anda percaya. Pekerjaan baru menanti Anda, tetapi Anda harus bersabar apabila Anda sangat menginginkannya.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Umum
Bagi Anda tidak mudah menyeimbangkan antara hati dan pikiran di minggu ini. Anda sudah berusaha, namun perasaan tampaknya jauh lebih banyak berbicara. Anca cenderung mengikuti emosi sehingga Anda akan banyak berbeda pendapat dengan orang lain. Beberapa masalah yang cukup besar akan Anda temui jika Anda terus-terusan keras kepala. Kendalikan emosi dan berbicara lebih terfokus dan tertata, maka problem Anda satu per satu bisa diatasi dengan baik. Carilah rekan untuk bertukar pikiran, sehingga Anda mendapatkan masukan dari banyak orang.
Love
Anda tak perlu harus menghindar dari perasaan yang saat ini muncul. Anda hanya perlu membiarkan dan mengamati sampai di mana perasaan itu akan mengalir dan berkembang. Kesempatan untuk mengenal diri Anda sangat penting bagi orang lain. Jangan menutup kemungkinan dan kesempatan yang justru bagus untuk Anda. Berpasangan: tak perlu terburu-buru di minggu ini. Apabila memang Anda merasa terganggu dengan perkataan orang lain, cukup tersenyum dan tak harus beradu pendapat dengan mereka. Toh yang menjalani hubungan adalah Anda dan kekasih.
Karir dan Keuangan
Sebenarnya berbeda pendapat adalah hal yang biasa terjadi, terutama di lokasi kerja. Jadi mengapa Anda harus berpikir terlalu keras perihal ini? Anda toh tak harus memaksakan diri menjadi sama seperti orang lain, demikian pula sebaliknya. Hubungan profesional dituntut minggu ini. Bagaimanapun kehebatan yang Anda miliki harus diiringi dengan sikap profesional juga. Lupa adalah hal yang sering dialami, namun jangan diremehkan. Lebih baik membawa catatan agar Anda bisa mengingat apa yang belum Anda kerjakan.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Umum
Minggu ini semangat lebih terpancar di raut wajah Anda. Banyak ide-ide cemerlang yang muncul dan membuat orang di sekitar Anda lebih banyak mengagumi diri Anda. Pastikan kehadiran orang di sekeliling Anda ditanggapi dengan baik. Anda harus bisa berkomunikasi dan memberikan waktu kepada mereka. Jangan tunggu hingga akhir minggu untuk bergabung dalam kegiatan yang bisa mencairkan suasana dan membuat Anda dan beberapa orang menjadi lebih akrab. Anda butuh suasana baru dan memperluas relasi yang Anda punya.
Love
Anda punya kemampuan yang baik untuk melihat segala sesuatu dari berbagai sudut berbeda. Sehingga hal ini cukup membantu untuk mencegah munculnya masalah-masalah baru. Pemikiran Anda dan orang lain jauh berbeda, jangan memaksa orang akan berpikir yang sama dengan Anda. Soal asmara, lebih baik mengikuti ritme dia terlebih dahulu. Ini akan mempermudah Anda mendapatkan hati dan perhatiannya tanpa perasaan terpaksa.
Karir dan Keuangan
Ide-ide cemerlang di dalam benak jangan disimpan begitu saja. Lebih baik bagikan dengan orang yang Anda percaya sehingga ide tersebut bisa menjadi sebuah hal yang direalisasikan. Kesalahpahaman mungkin terjadi di awal minggu karena mungkin ada perbedaan persepsi. Anda bisa memberikan penjelasan dari berbagai sudut untuk membuka pikiran lawan bicara Anda. Keuangan: bijak mengatur agar semua kebutuhan Anda terpenuhi tanpa harus membuang budget.

Taurus (21 April – 20 Mei)

Umum
Pikiran negatif hanya akan membuat hidup Anda menjadi hancur. Ketimbang waktu Anda dihabiskan untuk memikirkan hal-hal buruk, lebih baik Anda memikirkan ide-ide yang bisa diaplikasikan di tahun baru ini. Suasana yang kaku sebenarnya bisa diatasi dengan cerita atau humor. Dan tergantung pada cara Anda juga menyampaikan cerita. Sebenarnya Anda bisa mencairkan suasana kok, Anda hanya tak perlu berpikir terlalu berat saja.

Love
Hubungan asmara Anda penuh tantangan. Anda akan mencoba mencari suasana yang rileks dan menyenangkan di tengah sahabat-sahabat untuk mencairkan pemikiran Anda yang terlalu berat. Tenang saja, Anda tak akan pernah kehabisan waktu kok. Berpasangan: ada baiknya segala sesuatu tak hanya didominasi oleh Anda saja. Anda juga harus bisa memberikan si dia kesempatan agar bisa mengemukakan pendapatnya.

Karir dan Keuangan
Ada konflik dengan rekan yang muncul di minggu ini. Anda tak bisa mengatasinya seorang diri saja. Anda butuh bantuan dari orang lain untuk menjadi penengah sehingga masalah tidak semakin meluas. Kendalikan emosi di minggu ini. Jangan mudah marah dan memberikan sikap perlawanan secara terang-terangan. Ingatlah bahwa Anda tak bisa selalu menunjukkan sikap keras Anda, sesekali Anda harus melunak untuk menang.

Aries (21 Maret – 20 April)

Umum
Kuncinya adalah, Anda harus tahu kapan memulai dan kapan berhenti. Pengendalian diri jauh lebih penting dari segala sesuatu di minggu ini. Pengendalian diri akan membantu Anda terhindar dari berbagai masalah besar dan kecil. Jangan biarkan semuanya berantakan karena Anda terlalu keras dan ingin mengatur semua hal berdasarkan keinginan Anda saja. Semua orang punya keinginan dan pemikiran yang berbeda pula, sehingga Anda wajib menghormati kemauan dan rencana mereka.

Love
Mungkin bagi Anda minggu ini hanyalah sekedar minggu yang biasa saja. Sekalipun minggu ini sebenarnya spesial karena di tahun baru ini akan banyak perubahan yang terjadi pada diri Anda. Sedikit saja keberanian akan membantu Anda move on dan terlepas dari bayang-bayang sang mantan. Berpasangan: arah hubungan Anda sebenarnya sudah jelas, hanya saja Anda terlalu ingin dominan sehingga si dia jadi ogah-ogahan.

Karir dan Keuangan
Sebenarnya Anda memang cocok menjadi seorang pemimpin. Anda punya kepedulian yang sangat besar dan piawai dalam mengatur ini itu. Hanya saja Anda seringkali emosional sehingga orang-orang di sekitar Anda merasa tak nyaman dengan sikap Anda tersebut. Akan lebih nyaman bila Anda tak sekedar hanya memberi perintah, namun juga membuat mereka nyaman dan mengerjakan semua hal tanpa terbeban.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Umum
Anda harus tahu bahwa tak mudah bagi seseorang untuk berpikiran positif. Bahkan di minggu ini yang Anda temui adalah mereka yang selalu berpikir negatif. Namun berikan kepercayaan pada diri Anda untuk menyelesaikan semuanya sesuai dengan kemampuan Anda. Tetap yakin bahwa Anda bisa melakukannya. Perihal kejadian kurang mengenakkan di pertengahan minggu, jangan sampai membuat Anda kehilangan harapan. Rem dan lakukan semuanya dengan perlahan di akhir minggu, setidaknya berikan sejenak waktu bagi diri Anda bernapas lega.

Love
Jadi mengapa harus takut apabila memang mendadak Anda merasakan suka pada seseorang? Sekalipun mungkin Anda belum lama putus dengan si dia, apabila hati berkata ada yang menarik, mengapa Anda harus takut mengakuinya? Inisiatif sangatlah penting dalam hubungan asmara Anda, kurang inisiatif dapat membuat si dia menjadi jenuh dan meragukan perasaan Anda.

Karir dan Keuangan
Apabila Anda dapat menyusun dan mengatur jadwal sebaik mungkin, ini akan menjadi minggu yang menyenangkan. Sebuah pelajaran tentang kesabaran akan Anda temui di pertengahan minggu. Dan benar saja, pelajaran ini tidak mudah. Anda bisa saja tidak lulus dalam pelajaran ini jika Anda tak dapat mengontrol emosi Anda yang meledak-ledak.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Umum
Bila hanya dibayangkan saja, maka selamanya Anda akan takut mengambil resiko. Padahal Anda sudah beberapa kali menimang dan memikirkannya masak-masak. Memang sih ada saja resiko kegagalan di depan, tetapi siapa sih yang tak pernah menghadapi kegagalan? Selama Anda berusaha maksimal maka setidaknya Anda akan jauh lebih puas ketimbang tak berani melangkah dan mencoba. Minggu ini, manfaatkan weekend baik-baik untuk melakukan hal yang rileks dan mengembalikan mood Anda.

Love
Minggu ini, beberapa hal besar akan datang menyapa hidup Anda, mungkin Anda tak menyadarinya, tetapi berusahalah melakukan hal-hal yang di luar kebiasaan Anda. Anda harus bisa keluar dari bayang-bayang masa lalu dan meneruskan apa yang telah menjadi rencana Anda. Cinta itu adalah sesuatu yang memberikan pengalaman pada Anda, dan terkadang memang harus menemui pengalaman yang pahit terlebih dahulu sebelum yang manis.

Karir dan Keuangan
Banyak naikan dan turunan tajam yang akan menjadi ujian besar bagi Anda. Tak perlu takut menghadapinya karena sebenarnya kemampuan Anda jauh di luar perkiraan Anda sendiri. Banyak berita baik akan datang dan menjadi kejutan yang manis bagi Anda. Kejenuhan yang Anda rasakan hanyalah kejenuhan sesaat yang akan hilang apabila Anda bisa segera menemukan kegiatan yang menyegarkan pikiran.

Virgo (22 Agustus – 22 September)

Umum
Anda menemukan semangat yang baru untuk melakukan berbagai hal besar di minggu ini. Namun Anda tetap membutuhkan rekan untuk memberikan dorongan semangat dan membuat Anda tetap merasa rileks. Seseorang mungkin akan memiliki cara pandang yang berbeda dan kerap menyudutkan Anda. Jangan melawan dengan sikap emosi, tetapi biarkan saja ia mengungkapkan semua pendapatnya sesuai dengan rencananya. Anda hanya perlu menghindar secara perlahan saja. Hindari perdebatan dan perselisihan yang akan membuat masalah menjadi rumit.

Love
Single: lebih baik jangan terburu-buru menyimpulkan perhatiannya sebagai rasa suka. Bisa saja ia sedang mengetes Anda dan justru hanya mencari-cari kepercayaan diri lewat rasa tertarik Anda. Stay cool, dan dia yang justru akan berbalik mengejar Anda. Berpasangan: lebih baik berbicara dari hati ke hati ketimbang hanya menyindir si dia. Tak akan memberikan akhir yang baik apabila Anda hanya memberikan sindiran pedas saja. Toh Anda tak sedang akan menghukumnya kan.

Karir dan Keuangan
Tak semua hal yang Anda inginkan bisa didapatkan dengan mudah. Anda memang harus berjuang keras untuk mendapatkannya. Tenang saja, kerja keras Anda akan berbuah baik apabila Anda terus menunjukkan kesabaran. Masukan tajam yang Anda dengar di minggu ini jangan membuat Anda jatuh, namun justru harus membuat Anda bangkit dan lebih bersemangat. Pikirkan kesalahan apa saja yang telah diperbuat dan buat list cara untuk memperbaikinya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori zodiak dengan judul Ramalan Bintang Zodiak 17 Februari 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sumber-di.blogspot.com/2013/02/ramalan-bintang-zodiak-17-februari-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown

Belum ada komentar untuk "Ramalan Bintang Zodiak 17 Februari 2013"

Post a Comment