Contoh Kata Pengantar Makalah Terbaru 2013

Contoh Kata Pengantar Makalah Terbaru 2013

Contoh Kata Pengantar Makalah Terbaru adalah sebuah kata yang ada pada sebelum makalah inti. Lebih tepatnya yaitu Contoh Kata Pengantar Makalah ini setelah judul pada awalan makalah. Biasanya kata pengantar ini untuk membuat suatu makalah yang sifatnya serius atau penting. Seperti tugas untuk dosen atau yang lain sebagainya. Berikut yang Sumber Media berikan untuk anda semua agar dapat mengerti bagaimana tata cara pembuatan kata pengantar dalam sebuah makalah itu sendiri.

Mungkin sebelum melihat bagaimana sebuah Contoh Kata Pengantar ini sebaiknya anda melihat kategori pada makalah yang anda buat itu sendiri. Karena agar dalam kata pengantar ini ada keterkaitan dengan apa yang ada pada makalah yang anda buat. Jadi silahkan untuk di edit terlebih dahulu contoh yang ada di bawah ini ya.

Berikut untuk lebih jelasnya tentang Contoh Kata Pengantar Makalah yang semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya

Alahmdulillah, puji dan syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hinayahnya sehingga penulis dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya dengan baik. Tidak lupa pula kita panjatkan serta curahkan sholawat serta salam kepada Nabi Muhammad SAW, yang mana telah membawa kita dari zaman jahiliyah kepada zaman yang terang benerang seperti ini.

Pada kesempatan ini penulis ingin menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, arahan, dan dorongan selama penulis menyelesaikan tugas makalah ini. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam pembelajaran yang ada di kuliah atau di sekolah.

Harapan demi harapan yanag ada pada diri saya semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca, sehingga saya dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini sehingga kedepan nya menjadi lebih baik lagi. Makalah ini memang penulis akui masih banyak kekurangan, karena pengalaman yang ada pada diri penulis miliki sangat kurang. Oleh kerena itu penulis harapkan kepada para pembaca untuk memberikan masukan-masukan yang bersifat membangun untuk kesempurnaan makalah ini agar menjadi lebih baik dan menjadi yang terbaik.

Teriringi doa semoga bantuan dan amal kebaikan yang di berikan kepada penulis mendapatkan imbalan pahala dan ridho Allah SWT. Amin amin amin ya rabbal alamin.



Yogyakarta, Maret 2013


Penulis

Saya ucapkan banyak terimakasih karena anda semua nya telah membaca artikel terbaik dari saya yang berjudul Contoh Kata Pengantar Makalah Terbaru
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel / Makalah dengan judul Contoh Kata Pengantar Makalah Terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sumber-di.blogspot.com/2013/03/contoh-kata-pengantar-makalah-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown

Belum ada komentar untuk "Contoh Kata Pengantar Makalah Terbaru 2013"

Post a Comment