Kumpulan Link Auto Twitter Follower dan Unfollow

Kumpulan Link Auto Twitter Follower dan Unfollow - main twitter itu begitu menyenangkan sekali bagi mereka yang sudah familiar dengan twitter itu sendiri, tapi apakah anda tahu bahwa main twitter tapi follower kita cuma sedikit, rasanya main twitter itu tidak begitu asik dan seru karena tidak ada teman kita yang diajak untuk canda tawa di twitter. Maka itu jika anda merasa di twitter anda followernya sedikit, dan rasa ingin nambah banyak silahkan saja di lihat dibawah Kumpulan Link Auto Twitter follower.

Disini sini anda akan mendapatkan secara instan Follower Twitter anda, dan dijamin itu akan membuat anda merasa lebih bangga dengan Follower Twitter anda banyak. Oh ya jika anda ingin men'unfollow para Follower anda, anda juga bisa masuk di link-link dibawah ini juga. Secara cepat anda akan Meng'unfollow para Follower anda.


Berikut KUMPULAN URL atau LINK TWITTER AUTO FOLLOWERS

1. http://plusfollower.info/
2. http://newfollow.info/ 
3. http://followback.info/ 
4. http://hitfollow.info/ 
5. http://letgetmorefollowers.info/ 

 jadi gini cara penyelesaian nya :
1.buka www.twitter.com lalu login.
2.click semua url atau link diatas.
3.setelah semua di click , masukkan usename dan password twitter kamu di smua link di atas (kalau tidak ada tempat login nya , kamu bisa mengclick sign with twitter dan start now) jangan takut ! akun kamu aman ! kalau takut coba aja login pake akun palsu.
4.jangan lupa ceklist atau centang bagian ini Accept Terms Of User
5. sampai detik ini apabila semua web diatas anda jalankan secara bersamaan , minimal 200 followers per hari untuk akun twitter anda.
6. web-web diatas hanya bisa digunakan 1 kali dalam 24 jam !
KUMPULAN URL atau LINK TWITTER AUTO FOLLOWERS

Tambahan
http://spreadyourtweets.org/
http://yesfollow.info/
http://www.tweetbig.com/
http://socialadding.com/
http://100follower.org
Sekian informasi yang bisa Sumber Media Artikel sampaikan kepada anda hari ini, tentang Kumpulan Link Auto Twitter Follower dan Unfollow.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips and Trick dengan judul Kumpulan Link Auto Twitter Follower dan Unfollow. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sumber-di.blogspot.com/2013/02/kumpulan-link-auto-twitter-follower-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown

Belum ada komentar untuk "Kumpulan Link Auto Twitter Follower dan Unfollow"

Post a Comment