Mengintip Desain Timline Baru Facebook 2013

Info pembaruan timline Facebook pada tahun 2013 kini semakin tampil dengan penampilan yang begitu user friendly dan elegant dilihat. Untuk itu disini artikel tentang Mengintip Desain Timline Baru Facebook 2013 diberikan kepada anda yang hobby dengan social media ini untuk bisa baca update timline baru facebook di Sumber Media Artikel. 

Contohnya adalah toolbar paling atas yang memuat informasi pengguna. jika pada desain lama terpampang beberapa informasi umum, kali ini informasi tersebut diletakkan di bawah foto profil sehingga toolbar terkesan sederhana dan ramping.
Akibat pengubahan ini, kolom untuk menulis status juga berpindah tempatnya. Kali ini, kolom tersebut digeser ke sebelah kanan layar sehingga bersebelahan dengan data umum pengguna.

Mengintip Desain Timline Baru Facebook 2013

Jika pada rencana awal desain baru akan menempatkan seluruh status pengguna pada sisi kiri timeline, kali ini malah kebalikannya. Seluruh status akan ditempatkan di sisi kanan sedangkan sisi kiri akan digunakan untuk Like dan Aplikasi yang digunakan pengguna.

Yang paling kontroversial mungkin adalah kebijakan baru Facebook mengenai bentuk monetisasinya. Kali ini, jika pengguna menyebutkan sebuah merek dalam statusnya, mereka harus melakukan Like terlebih dahulu di halaman merek tersebut jika ingin melakukan tagging.

Meskipun linimasa ini sudah diujicobakan di Selandia Baru, belum ada kemungkinan hal ini juga bisa dinikmati para pengguna FB di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan selama ini Facebook memang selalu melakukan uji coba fitur baru di negara tersebut sebelum akhirnya dinyatakan layak dan cocok untuk diaplikasikan di seluruh dunia.

Mengintip Desain Timline Baru Facebook 2013
 Mengintip Desain Timline Baru Facebook 2013

Source : www.merdeka.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori seputar-info / Teknologi dengan judul Mengintip Desain Timline Baru Facebook 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sumber-di.blogspot.com/2013/03/mengintip-desain-timline-baru-facebook.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown

Belum ada komentar untuk "Mengintip Desain Timline Baru Facebook 2013"

Post a Comment